Manajer Motorsports AHM Bantah Tidak Tampil ARRC 2020 Malaysia Karena Perintah HRC

BeritaBalap.com-Adalah penting untuk menjawab isu ataupun opini yang beredar. Dalam konteks ini sehubungan tidak tampilnya Astra Honda Racing Team (AHRT) dalam seri perdana hajatan Asia Road Racing Championship 2020 (ARRC 2020) di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu lalu (6-8 Maret). Itu di kelas Asia Production 250 (AP250) dan Supersports 600 (SS600).

Kata orang awam, perlu tabayun alias klarifikasi dari pihak yang kompeten. Penulis langsung mengcross-check kabar ini kepada Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor yang juga komandan AHRT.

BACA (JUGA) : ARRC 2020 Australia (7-10 Mei) Belum Dipastikan Karena Virus Corona ? 

koizumi

“Tidak benar bahwa itu keputusan HRC. Pada awalnya, kita sudah on schedule. Semua sudah disiapkan soal tiket dan semua keperluan. Planning kita berangkat dan ikut tes pre season. Tetapi perkembangan di lapangan dan sebagai upaya antisipasi, maka kita putuskan tidak berangkat. Demikian sebagai hasil dari konsolidasi internal di manajemen, “terang Rizky Christanto.

“Soal disebut keputusan HRC, itu salah. Faktanya tim Boon Siew Honda (Malaysia) ikut berkompetisi, “tambah Rizky, sapaan akrab dari sosok yang always santun dan identik low profile ini.

Logika sederhananya, jika memang itu keputusan dari HRC, maka semua harus mematuhi. Kan itu induk-semangnya. Dalam konteks komunikasi sebagai opinion leader. Tidak ada pengecualian. Sama rata dan sama rasa. Paham ya. So, jangan berprasangka lagi ya, semua sudah jelas dan tegas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like