Tes WorldSBK Catalunya : Bautista Cedera Tapi Diam Saja, Riset Jadi Tidak Optimal, HRC Marah ?

BeritaBalap.com-Ternyata Alvaro Bautista diam-diam saja sehubunganc cedera yang dialami. Tidak mau jujur. Niat hati ingin menjajal latihan WorldSBK di Catalunya tanpa ada problem.

Ternyata rasa sakit yang dialami petarung tim HRC WorldSBK ini menjadi kendala. Tidak dapat maksimal. Alhasil, harus berhenti dahulu karena cedera tersebut.

BACA (JUGA) : Tes WorldSBK Catalunya : Keren ! 5 Pabrikan Di Posisi 5 Teratas, ZX-10RR Terbaru Tercepat


“Saya mengalami kecelakaan kecil saat melakukan motokros minggu lalu, saya belum memberi tahu tim tentang hal itu karena saya ingin memeriksa dulu apa dampak dari masalah itu dengan mengendarai CBR-RR, ”ujar Bautista.

“Saya yakin bahwa semuanya akan terselesaikan, tetapi saya masih merasa sangat sakit. Saya hampir menyelesaikan program kerja yang telah kami buat tetapi saya berhenti sedikit lebih awal karena saya kurang sehat, ”tambah Bautista.

Lebih lanjut, Bautista menceritakan fokus riset mereka sehubungan langkah peningkatan perfoma Honda CBR1000RR-R. Paket elektronik menjadi fokus teknisi HRC. Termasuk pula menyangkut perubahan posisi berkendara dan sasis baru.

“Sekarang elektronik bekerja dengan cara yang homogen di semua sudut tikungan, terlepas dari kecepatan yang kamu pegang dan sudut kemiringannya, sedangkan tahun lalu tidak seperti itu”.

“Teknisi juga banyak bekerja pada keseimbangan motor, mengubah posisi berkendara. Kami juga bereksperimen dengan suku cadang sasis baru. Di Jerez, kami telah mengambil arah yang benar, “timpal Bautistsa. BB1 

Hasil Test Catalunya (31 Maret) :

Facebook Comments

You May Also Like