Ada Paket Upgrade Tenaga X-Max by TDR Racing, Ada Pilihan Part Sesuai Dompet Anda

BeritaBalap.com-Buat pemakai Yamaha X-Max 250 yang masih belum puas dengan power alias tenaga ataupun torsi dari matik bongsor tersebut, maka produk TDR Racing memberikan solusi.

Apa itu ? Ialah paket upgrade khusus Yamaha X-Max 250 yang menyediakan berbagai part penunjang kinerja mesin. Pastinya, akan lebih responsif di RPM atas dan gahar dalam mengejar top speed. Tidak sekedar teriak tetapi tenaga isi melulu di RPM tinggi. Jadi tinggal pilih saja ya perangkatnya dan yang pasti sesuaikan dengan kemampuan dompet anda.

BACA (JUGA) : Makin Sporty & Safety Berkat Lampu Sein TDR Racing ! LED, Tidak Mudah Patah & Sertifikasi Eropa

koizumi

Apa saja perangkat yang ditawarkan TDR Racing yang memang sudah populer di balap nasional dan internasional sejak tahun 2000-an tersebut ? Mulai TDR CVT Belt Kevlar dengan harga kisaran Rp. 470 ribu, kemudian ada juga TDR CVT Spring dengan banderol Rp. 320 ribu.

BACA (JUGA) : TDR Racing Kasih Solusi N-Max Atau Aerox Anda Lebih Nyaman, Ada VIDEOnya

Lanjut TDR Gear Ratio dengan perbandingan gigi 13-38 dengan harga Rp. 1,5 juta, Roller TDR (Rp. 260 ribu), Busi TDR Racing (Rp. 320 ribu), lanjut Super CVT Golden Teflon Pulley Assy (Rp. 1,190 juta) ataupun Super CVT Pulley Assy (Rp. 1,090 juta). Mau semuanya atau pilih-pilih ? Untuk lebih jelasnya, silahkan klik link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like