Makin Sporty & Safety Berkat Lampu Sein TDR Racing ! LED, Tidak Mudah Patah & Sertifikasi Eropa

BeritaBalap.com-Buat percantik tampilan belakang motor anda, segeralah ganti dengan lampu sein yang dihadirkan TDR Racing. Banyak kelebihan dari TDR Z3 Led Winker Lamp yang dapat digunakan untuk semua jenis motor.

Apa saja nilai lebihnya ? Terlebih utama  menggunakan lampu Ultra-bright LED yang pastinya jauh lebih baik sehubungan visibilitas. Tampak lebih terang-benderang. Alhasil, membuat motor anda menjadi lebih safety ya saat dilihat dari belakang, ketika menghidupkan lampu sein.

BACA (JUGA) : Kerennya Tutup Oli TDR Racing, Sekaligus Alat Ukur Volume Oli Mesin

koizumi

Juga didesain lentur sehingga tidak mudah patah. Juga warna smoke yang tampak semakin sporty. Patut dicatat, komponen dari TDR ini telah mendapatkan sertifikasi ECE (standard Eropa).

Bagaimana dengan banderol harganya ? Cukup ditebus dengan Rp. 450 ribu. Harga tersebut sudah termasuk kabel, jadi tinggal instalasi saja.

Buruan ya, beli secara ONLINE saja saat wabah Virus Covid-19 atau Virus Corona saat ini, silahkan KLIK ke www.oneteamstore.com. Oh ya, untuk mempelajari cara pemasangannya, KLIK Videonya di bagian paling bawah berita ini. BB1

Official online store MITRA 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

Facebook Comments

You May Also Like