Petrucci Sebut Jika Dovizioso Tidak Berlanjut Ducati (2021), Bagnaia Kandidatnya, Kok Bukan Dia ?

BeritaBalap.com-Danillo Petrucci mengaku bahwa ia benar-benar dikeluarkan oleh tim pabrikan Ducati dalam konteks balap MotoGP. Jadi memang sama sekali tidak akan ada peluang. Baik di tim utama ataupun satelit.

Andaikan Andrea Dovizioso tidak deal alias tidak sepakat dengan manajemen Ducati sehubungan pemotongan gaji, maka yang naik adalah Francesco Bagnaia, petarung tim satelit Pramac Racing. Demikian yang diungkap petrucci dan dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

BACA (JUGA) : Tidak Dikontrak Ducati (2021), Petrucci Dapat Tawaran Reli Dakar, Apa Jawabnya ?

koizumi

“Ducati telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan kami, “tegas Petrucci yang berusia jelang 30 tahun. Jadi pilihannya hanya untuk balap superbike. Itupun jika ia mau karena Petrucci masih ingin balap di level MotoGP.  “Jelas saya menyesal, tetapi tujuan saya adalah tetap di MotoGP, “tambah Petrucci.

BACA (JUGA) : Tidak Ada Tempat Di Ducati (2021), Petrucci Negosiasi Dengan Aprilia, Hasilnya ?

Petrucci memang sudah mengakui bahwa ia sedang melakukan pembicaraan dengan tim Aprilia. Tetapi hal ini masih tergantung dari keputusan sidang banding dari Andrea Iannone atas kasus doping. Apakah tetap skorsing hingga Juni 2021 atau hukumannya dihapus oleh pihak Pengadilan Arbitrase Internasional ? Ini yang sedang ditunggu Petrucci dan Aprilia.

TONTON VIDEO Tentang Pol Espargaro Yang Siap Pindah Dari KTM (2021) :

Facebook Comments

You May Also Like