Dua Rider Moto3 Tim Unggulan Ini Target Podium di Jerez, Ternyata Helmnya NHK

BeritaBalap.com-Dorna Sports sudah mengumumkan jadual terbaru motoGP, Moto2 dan Moto3. Itu siap berlangsung tanggal 19 dan 26 Juli nanti. Jadi langsung 2 seri dalam rentang 1 minggu. Untuk Moto2 dan Moto3, maka ini adalah seri ke-2 ya, bukan yang pertama seperti MotoGP. Putaran awal Moto2 dan Moto3 di Losail, Qatar (8 Maret).

Tentu, dua seri Moto3 di Jerez menjadi motivasi tersendiri bagi tim tuan-rumah, Estrella Galicia. Dua pembalapnya, Sergio Garcia dan Ryusei Yamanakan sudah sangat mengenal lintasan Jerez. Mereka juga alumni FIM CEV Moto3.

BACA (JUGA) : Ini Rilis Terbaru Jadual MotoGP 2020, 5 Trek Gelar 2 Kali, Asia & Amerika Tidak Ada ?

koizumi

“Dalam beberapa bulan terakhir, saya harus berhenti balapan karena keadaan darurat kesehatan, tetapi saya benar-benar tak sabar untuk naik motor lag. Itu adalah waktu yang sangat sulit bagi banyak orang, jadi setiap tindakan pencegahan diperlukan. Sekarang situasinya tampaknya membaik dan sekarang saatnya untuk kembali ke trek. Sangat menyenangkan mengetahui bahwa balapan akan segera dimulai lagi, “terang Sergio Garcia yang berasal dari Spanyol dan berusia berusia 17 tahun.

Sekilas informasi saja, Sergio Garcia mengakhiri tahun sebagai rookie atau pendatang baru (2019) dengan podium juara di Valencia. Saat di Losail, Qatar finish ke-11. Sedangkan rekan satu timnya, Ryusei Yamanaka memang ini musim perdana. Namun sudah sangat mengenal berbagai lintasan di Spanyol yang notabene akan dominan menjadi venue kompetisi.

BACA (JUGA) : Ini 4 Pembalap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Yang Disupport Helm NHK

Catatan penting, bahwa kedua racer ini adalah pengguna helm produk Indonesia, yaitu NHK GP R-Tech. Produk pelindung kepala NHK adalah produk tanah air yang pertama kali meraih homologasi dari FIM. Selain dipakai petarung Moto3, juga dihunakan tim Moto2 dan MotoGP. Kembali ke bahasan awal, Ryusei Yamanaka yang pasti berasal dari Jepang siap bersaing all-out untuk meraih poin maksimal.

“Semua pedoman harus diikuti untuk menghentikan penyebaran virus. Sekarang semuanya terkendali lagi dan saya sangat senang balapan kembali. Saya berharap untuk kembali ke arena lintasan, karena masih banyak yang harus dipelajari tahun ini, ”tukas Yamanaka yang berusia 18 tahun yang dapat mencetak 2 poin musim 2019 lalu dalam penampilan wildcard di Barcelona dan Motegi. BB1

Tonton VIDEO Tentang Pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 Yang Menggunakan Helm NHK GP R-Tech :

 

Facebook Comments

You May Also Like