Bos Tim Petronas Akui Merinding Ketika Pertama Kali Ketemu Rossi, VR46 Disebut Legenda Hidup

BeritaBalap.com-Bos tim Petronas, Razlan Razali memuji habis Valentino Rossi yang bergabung di timnya. Oh ya, mereka akan launching tim pada Senin, 1 Maret nanti.

Sehubungan pujian VR46 disebutnya bahwa ia merinding saat pertama kali bertemu The Doctor. Ditambahkannya juga bahwa Rossi adalah legenda hidup baginya.

BACA (JUGA) : Fausto Gresini Akan Dimakamkan Sabtu (27 Feb), Disiarkan Live FB, Perpisahan Terakhir Di Kota Imola

koizumi

“Dia memiliki aura tertentu tentang dirinya sebagai legenda hidup yang kamu cintai sebagai penggemar, ”ujar Razlan Razali dalam sebuah wawancara dengan Motogp.com.

“Ketika saya bertemu dia untuk pertama kalinya dalam konferensi video, saya merinding. Kami duduk dengannya diantara seri Misano 1 dan Misano 2. Saat kamu melihatnya, kamu akan kewalahan. Tapi saat kamu berbicara dengannya, dia pria yang baik, “tambah Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Menjawab Kenapa Operasi Ke-3 Bukan Dengan Dr. Xavier Mir Tetapi Di Klinik Ruber Madrid

“Kami ingin membimbingnya kembali menjadi kompetitif. Kami ingin dia terus berada disana. Kami berharap dia bisa sedikit lebih santai di lingkungan baru yang kami tawarkan”.

“Dia bekerja disamping Franky, yang sudah dia kenal sejak lama. Bahwa kami menciptakan suasana yang hebat di dalam paddock tim. Saya percaya bahwa penting baginya untuk memiliki lingkungan yang baik, kedamaian batin untuk menikmati balapan, “timpal Razlan Razali yang juga keponakan dari Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Mohamad. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like