Fausto Gresini Akan Dimakamkan Sabtu (27 Feb), Disiarkan Live FB, Perpisahan Terakhir di Kota Imola

BeritaBalap.com-Pemakaman Fausto Gresini akan berlangsung pada Sabtu, tanggal 27 Februari. Dalam hal ini, akan disirkan langsung secara live streaming dan bisa diikuti dari halaman facebook tim Gresini Racing.

Tentu saja, semua ini berdasarkan kesepakatan dengan pihak keluarga. Nah, sebelumnya akan dilakukan penghormatan terakhir di Kota Imola sebagai kota kelahiran Fausto Gresini yang meninggal tanggal 23 Februari lalu. Itu dalam usia 60 tahun lalu.

BACA (JUGA) : Sebut Fausto Gresini Berjasa Atas Timnya, Paolo Simoncelli : Virus Corona Itu Bajingan..!


Fausto Gresini yang juga memanage tim Aprilia sekaligus pemilik tim Gresini Racing Moto2 dan Gresini Racing Moto3 berjuang selama sekira 2 bulan dengan Virus Covid-19 hingga pada akhirnya menyerah dan kembali kepada Sang Khalik.

Sekilas Informasi saja, Fausto Gresini adalah juara dunia GP 125 di tahun 1985 dan 1987. Jadi memang terbukti ya kualitasnya. Mengakhiri karir balapnya di musim 1994.
Bicara prestasi, Fausto Gresini kerap menghantar pembalapnya merenggut juara dunia Moto2 dan Moto3. Mulai Daijiro Kato dalam GP250 (2001), kemudian Toni Elias jawara dunia Moto2 (2010), juga Jorge Martin (Moto3/2018) dan Matteo Ferrari (MotoW/2019). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like