AB Bendol ABRT Setting Bebek TU 130 cc di PRPP Semarang, Pesanan Tim Mana ? Target Time ?

BeritaBalap.com-Jelang musim balap karapan di era new normal ini, membuat para tim atau mekanik menyiapkan gacoan anyar. Itu hukum alam ketika keadaan mulai membaik. Demikian juga yang dilakukan mekanik AB Bendol ABRT 20 yang telah merampungkan riset pacuan dragbike kategori bebek 4 Tak Tune Up 130 cc berbasis Jupiter 5TP.

Dalam hal ini pengujian dilakukan di trek PRPP Semarang. Pertanyaannya, motor ini milik tim mana ya ? Apakah proyek pribadi ? Ternyata bukan !  “Ini milik tim DKJ Perkasa ABRT asal Balikpapan, ini barusan saja jadi dan baru 2 kali setting di GDS dan PRPP,” ujar mekanik bernama asli Andy Murdiyanto yang juga penggemar berat mobil-mobil klasik.

Sekilas informasi saja, untuk perangkat pensuplai bahan bakar dan udara mengandalkan Karbu UMA diameter 30 mm yang diback-up spuyer berupa main jet 115 dan pilot jet 65. Kemudian langkah kompresi yang mengandalkan piston Kawahara 55,25 mm yang dipadukan stroke standart 54 mm.

koizumi

Lanjut ramuan gigi rasio yang memiliki perbandingan sebagai berikut, untuk rasio1 nya  13-34, kemudian rasio 2 (18-31), 3 (21-28), 4 (23-26). “Best time baru diangka 8,0 detik dengan joki Widi AR dan Sapri. Ini masih diset-up lagi dan targetnya tembus 7,9 detik, “tandas AB Bendol yang juga juragan knalpot ABRT 20 asal Salatiga, Jawa Tengah. you

Facebook Comments

You May Also Like