Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Digembleng Flat Track, Latihan Bareng Nicky Hayden

BeritaBalap.com-Never give-up ! Tidak pantang menyerah ! Itu prinsip jelas dan tegas dari Deddy Fermadi yang menjadi mentor langsung putera tercinta, Abimanyu Fermadi yang notabene masih berusia 8 tahun.

Abim, sapaan akrabnya kerap menjadi berita fenomenal. Alhasil, bapaknya juga sangat serius menjaga dan membinanya.  Langkah “skill-up” diupayakan dalam berbagai konteks.

Talenta Abim, sapaan akrabnya terus dimunculkan, dikembangkan dan dioptimalkan. Termasuk dengan menggenjot latihan flat-track dengan motor trail.

koizumi

Secara logika, flat-track ini penting untuk meningkatkan ketahanan fisik, melatih gaya refleks, kontrol power motor menjadi lebih baik dan semangat bertanding. Valentino Rossi saja sengaja membangun lintasan flat-track di Tavullia, Italia untuk muridnya di VR46 Riders Academy

BACA (JUGA) : Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Siap Tarung ICP 2020, Support Bos ARL

“Setiap Jumat, kita latihan flat-track bareng Nicky Hayden, “ujar Deddy Dermadi yang juga mantan road racer nasional di era tahun 2000-an. Jadi Abim dan Nicky Hayden yang lebih senior dari Abim memang sama-sama dinaungi ARL (Andi Raja Limbunan) selaku bos tim, juga dukungan mekanik Dwix MKO. Makanya kerap bersama.

Abimanyu Fermadi bersama ayahanda sekaligus mentornya langsung, Deddy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy

“Jadi agenda Abim itu, Senin hingga Kamis latihan road race dan fisik juga, Mas. Jumatnya flat-track. Sabtu-Minggu libur untuk istirahat dan refreshing bareng keluarga, “tambah Deddy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

Abim (depan) dan Nicky Hayden (belakang) yang latihan bersama flat-track

Oke, semangat terus ya Abim buat latihan. Pada saatnya nanti akan indah pada waktunya untuk menikmati hasil. Tentu saja, berkat perjuangan keras yang dijalani sejak dini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like