Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Pangkas 6 Detik Dalam 2 Hari Latihan di Subang, Supported by ARL


BeritaBalap.com-Dedy Fermadi intens alias tiada henti menggembleng putera tercinta, Abimanyu Fermadi. Skill balapnya terus diasah. Ibarat pisau, dijamin hasilnya semakin tajam.

Termasuk aktual dalam pengenalan Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat yang selama ini memang belum dikenal. Jadi ini first experience atau pengalaman pertamanya.

Pastinya dengan dukungan Andi Raja Limbunan (ARL) asal Palu yang juga pemilik main-dealer Yamaha Akai Jaya (Sulawesi Tengah) dan mekanik Dwix MKO Racing from Yogyakarta


BACA (JUGA) : Abimanyu Fermadi (8 Tahun) Siap Tarung ICP 2020, Support Bos ARL

Yap, Abimanyu yang masih berusia 8 tahun melakukan latihan selama 2 hari (19-20 November) sehubungan persiapan hajatan Indonesia Cup prix 2020 (ICP 2020) yang rencananya akan dihelat Minggu depan (28-29 November).

“Saat pertama kali datang, catatan waktunya 1 menit 06 detik. Terakhir kali latihan sudah 1 menit-an. Terakhir 1 menit 007 detik. Pastinya kita juga mencari set-up terbaik. Kalau sudah 59 detik sudah di depan, “tutur Dedy Fermadi, mantan pembalap nasional yang juga pernah juara nasional, baik di era 2 tak bersama tim CCP maupun 4 tak. Kalau 4 tak nya saat bersama Suzuki Manual Tech.

Abimanyu Fermadi yang masih berusia 8 tahun dan mendapat dukungan Andi Raja Limbunan (ARL) dan mekanik Dwix MKO Racing

“Katanya sirkuit Gery Mang Subang itu seperti Sentul Kecil, banyak tikungannya. Cuma memang yang ini versi naik-turun menurutnya”.

“Saya selalu kasih patokan mas, jika dia keluar tikungannya tidak bisa gas poll dan bukaan gas lebih banyak, maka itu ada yang salah saat masuk tikungan. Ini yang terus dicernanya dengan proses learning di trek. Kita terus evaluasi dan komunikasi, “tambah Dedy Fermadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like