Absen Di Catalunya, Alex Rins Akan Ada Di MotoGP Sachsenring

BeritaBalap.com- Akibat crash saat latihan bersepeda hingga berbuntut absen di Catalunya, Alex Rins akan ada di MotoGP Sachsenring, Jerman 20 Juni mendatang. Meskipun sudah menjalani operasi pada (4/6) lalu, namun Alex Rins tetap harus absen berlaga di kandangnya hari ini (6/6).

BACA JUGA : Alex Rins Absen MotoGP Catalunya Setelah Crash Saat Latihan Sepeda

“Tentu saja saya akan berada di sana di Sachsenring. Dokter berpikir saya harus mengistirahatkan lengan saya selama satu hingga tiga minggu, tetapi pada hari Senin mereka akan melepas perban dan kemudian saya akan memulai program rehabilitasi,” ujar Alex Rins.

koizumi

Lebih lanjut, Alex Rins menambahkan, “Saya merasa baik sejauh ini, hanya sayang saya tidak bisa mengemudi di sini di depan penonton tuan rumah. Hal seperti itu bisa terjadi. Tentu tidak mudah, tapi itu terjadi. Saya sekarang mencoba untuk memulai kembali dan melihat ke depan,” bilangnya.

Meskipun, Alex Rins sendiri merasa jika penampilannya di MotoGP Sachsenring akhir pekan depan masih belum maksimal. “Saya tidak akan 100 persen di Jerman, tetapi saya akan mencoba mengumpulkan beberapa poin,” pungkas rekan satu tim Joan Mir di tim Suzuki ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like