Ada Regulasi Wajib Velg RCB, Adapula Tanda Registrasi Rapido, Ini Respon Medya Saputra..

BeritaBalap.com-Menarik mencermati perkembangan aktual sehubungan penggunaan produk “wajib” dalam balap OnePrix dan MotoPrix 2020. Ada yang rada kontroversial dan butuh konfirmasi lebih lanjut. Masih belum terlambat, masih ada waktu untuk persiapan dan sosialisasi.

Sebelumnya, sudah diberitakan portal BeritaBalap.com, bahwa pelek RCB (Racing Boy) wajib dipakai pada kedua balapan tersebut, ini bukti BERITA dan FOTO regulasi tersebut : Fix..! Balap OnePrix & MotoPrix 2020 Wajib Velg RCB, Ini Regulasinya !

koizumi

Nah, perkembangan lebih lanjut, hadir pula Tanda Registrasi dari produk Rapido, juga from Malaysia yang tertanggal 18 Februari dan ditandatangani langsung Sadikin Aksa, Ketua Umum PP IMI. Berlaku hingga 18 Februari 2024.

Sampai disini, jelas dan tegas muncul pertanyaan kritis, mana aturan main yang berlaku ? Apakah tetap RCB atau Rapido juga diperbolehkan. Konteks ini yang dijawab singkat dan padat oleh Medya Saputra yang notabene adalah Bosnya Olahraga Balap Motor di PP IMI.

Tanda Registrasi produk Rapido Sport RIM

Ternyata akan keluar adendum atau secara harfiah ialah peraturan tambahan yang berlaku mutlak. “Nanti akan keluar adendum ya, kita tinggal tunggu tanda tangan Ketum PP IMI. Nanti BeritaBalap akan saya kabarin, “ujar Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum PP IMI Olahraga Motor.

So, sabar dulu ya soal apa isi adendum tersebut, apakah Rapido diperbolehkan diaplikasi pada balap 2020 ini atau tidak alias ditunda hingga tahun 2021. Sabar.. sabar ya.. Terpenting balap motor Indonesia tetap ramai dan meriah. Kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like