Knalpot Creampie Makin Serius Balap 2 Tak (Indoclub 2020), Pakai Joki Top Sulawesi, Siapa ?

BeritaBalap.com-Yap, aura dan gairah balap motor 2 tak yang terbukti makin spesial.  Makin memberikan rangsangan. Ini membuat Knalpot Creampie ikut terangsang dan siap membuat tim dan bertarung perdana dalam hajatan seri pertama Indoclub Championship 2020 Sentul nanti (1 Maret).

Pastinya, semua keputusan eksistensi tim ini atas kemauan dan persetujuan Tris Wahyudi, pemilik Knalpot Creampie yang sedang merintis usaha kuliner “Jangan n’Deso” di Jl. Sampakan, Berbah Sleman. Itu orangnya pada foto utama atau paling atas berita ini. Nama timnya nanti adalah Creampie Pejantan Tangguh Yogyakarta. Wow.. mantap !

Oh ya, selama ini Knalpot Creampie begitu populer di balap 4 tak dengan duet mekanik yang menjadi ujung tombak riset, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Sebetulnya balap 2 tak sudah dijalani tahun lalu, tetapi ini makin serius.

koizumi
Taufan, manajer tim Creampie Pejantan Tangguh Yogyakarta yang konsen di balap mesin 2 tak

Pertanyaan lebih lanjut, siapa pembalapnya dan akan berkompetisi di kelas apa saja ? Ternyata merekrut pula joki top asal Sulawesi. Siapa ya ? “Kita merekrut Iksan Lala untuk kategori seedednya. Lala akan bersama dengan Reynaldi Pradana (Rere) dan Hafid Pratama buat pemula, “terang Taufan Creampie selaku manajer tim.

Rere memang sejak tahun lalu membela pasukan Creampie. Motor apa saja yang akan bersaing ? Selain bebek juga sport 2 tak. Itu yang disebut makin konsen di musim 2020 ini. “Kita akan main dengan 3 motor, yaitu Underbone F1ZR, kemudian 125Z dan RX King, “tambah Taufan Creampie.

Iksan Lala akan bergabung di tim Creampie khusus untuk balap 2 tak

Lebih lanjut, siapa dong mekaniknya ? Apakah 2 kiliker tersebut diatas ? “Untuk mekanik, kita berkolaborasi dengan mekanik juga dari Yogyakarta, Rema R22. Jadi seperti tahun lalu dan sudah beberapa kali meraih podium, “timpal Taufan Creampie. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like