Fix..! Balap OnePrix & MotoPrix 2020 Wajib Velg RCB, Ini Regulasinya !

BeritaBalap.com-Sosialisasi aturan yang wajib diketahui oleh para pelaku balap motor, khususnya road race, khususnya lagi yang bertarung di kompetisi OnePrix dan MotoPrix 2020, bahwa untuk semua motor yang bersaing adalah wajib dengan penggunaan velg Racing Boy, populer disebut RCB.

Demikian tertuang dalam Peraturan Olahraga Sepeda Motor, Peraturan Teknik 2020 untuk event OnePrix dan MotoPrix 2020. Tepatnya di hal 29, poin ke-7. Itu di bagian bawah berita ini, ada bukti potongan peraturan tersebut.

BACA (JUGA) : UMA Racing Kembali Sponsori Tim Gresini Moto2 (2020)

koizumi

Adapun penjelasan dari regulasi pelek RCB yang di Indonesia didatangkan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) adalah minimal dengan lebar tapak 160. By the way, fakta di lapangan sebelum adanya aturan ini, memang jelas dan tegas bahwa pengguna velg RCB yang diklaim lebih ringan dan lebih murah terbukti sangat dominan. Lebih dari 90 persen.

Pelek RCB tipe SP522 memang menjadi pilihan mayoritas untuk pacuan berbasic Yamaha MX King ataupun Honda Sonic 150R. Jadi sudah finished dan cleared ya soal aturan wajib ini. Selamat berkompetisi ! BB1

INI BUKTI REGULASI WAJIB VELG RCB DALAM BALAP ONEPRIX DAN MOTOPRIX 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like