Adu Top Speed Sebelum Finish SS600 ARRC Sepang, Andi Farid Unggul Tipis 0,001 Detik

BeritaBalap.com-Tipis sekali perbedaannya. Hanya 0,001 detik saja. Itu hasil duel antara Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) dan Azroy Hakeem Anuar (Boon Siew Honda Racing Team) yang finish 1-2 dalam balap Supersports 600 (SS600) pada rangkaian seri ke-4 Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) di trek Sepang Malaysia, Sabtu (8 Oktober).

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 AP250 ARRC Sepang : Aldi Satya Mahendra Serem, Posisi Ke-2 Walau Dikepung 3 Honda

Menyangkut jalannya race, jadi Azroy, panggilan akrab pembalap Malaysia memang terus mendekati Andi Farid Izdihar, terlebih signifikan dalam 2 lap terakhir. Jaraknya semakin dekat karena Azroy unggul dalam semua sektor. Maksudnya di lap akhir tersebut.

koizumi

Nah, saat keluar tikungan terakhir yang jadi penentu. Mereka mengadu power atas motor. Itu bermain di angka 250 Km/Jam. Maksudnya saat data resmi meyentuh garis finish ya, buka data top speed tertinggi, karena trek lurus Sepang hampir 1 km di ujung tikungan pertama.

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 UB150 ARRC Sepang : Wahyu Aji Ke-3 Terjepit Jelang Finish, Izzat Zaidi Jawaranya

Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang yang menunggangi CBR 600RR terbukti dapat unggul. Podium terbaik. “Ya, ini rejeki saya, Mas, “tukas Andi Gilang saat bertemu di media center Sepang International Circuit (SIC). Oke, selamat ya. BB1 (Ket FOTO : tangkapan layar LIVE Youtube ARRC 2022)

Hasil Race 1 SS600 ARRC Sepang : 

 

Facebook Comments

You May Also Like