Privater Racing Division Andalkan 2 Rider Novice Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Karawang, Privater Racing Division andalkan 2 rider Novice di musim balap 2024. Sebelumnya, tim balap yang di nahkodai oleh Agung Ihkal ini hanya mengandalkan 1 rider Expert bertarung di Kejurnas Motoprix Reigon B dan Kejurda Road Race Jabar.

Mantapnya, musim balap 2023 lalu tim balap berngaran lengkap Privater Racing Yamaha Daytona HDS GRM ini berhasil mengantarkan Dadan Alamsyah meraih Juara Umum Expert di ajang Kejurda Road Race Jabar. Wah, mantap nih !

BACA JUGA : Privater Racing Division Kawal Dadan Alamsyah Raih Gelar Expert Jabar 2023

koizumi

“Bismillah, setelah regulasi 2024 ketuk palu kita umumkan skuad tim untuk musim balap 2024 yang mengandalkan 2 pembalap Novice, Rajo Satria dan Akhiar Putra Pratama. Event yang akan kami ikuti adalah Kejurnas Motoprix Region B dan Kejurda Road Race Jabar,” buka Agung Ihkal.

Agung Ihkal, owner Privater Racing Division

Sekedar informasi ya gaes ! Rajo Satria merupakan pembalap asal kota tahu, Sumedang yang membuka catatan apik diawal musim balap 2024. Rider yang akrab disapa Rajo ini berhasil meraih podium tertinggi kelas Expert diajang Road Race 2024 Cimahi (13/1) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Dikawal MX-King Garapan Sang Ayah, Rajo Satria Kuasai Expert Di Road Race 2023 Cimahi

“Mudah-mudahan baik Rajo maupun Akhiar dimusim balap 2024 ini bisa meraih prestasi yang membanggakan bersama kami,” ujar Agung Ihkal yang tetap setia mengandalkan mesin garapan om Hawadis dan masih dikawal Gogon dari GRM ini.

Ouhiya, ada yang mengganjal dan bikin penasaran nih. Kenapa musim balap 2024 sekarang hanya mengandalkan 2 pembalap Novice tanpa adanya pembalap Expert ? “Tenang mas, untuk pembalap Expertnya masih proses nego. nanti kalu sudah fix pasti dikabari,” tukas Agung Ihkal. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like