Ahli Osteopati Ini Sebut Kemungkinan Operasi ke-4 Bagi Marc Marquez

BeritaBalap.com-Ahli Osteopati yang berhubungan erat dengan tulang, otot dan jaringan ikat, ialah Bernard Achou menyebut bahwa kondisi osteomielitis yang dialami Marc Marquez adalah sulit alias rumit.

Demikian menyusul efek yang terjadi setelah operasi ketiga sehubungan pencangkokan tulang pada tanggal 4 Desember lalu. Secara sederhana osteomielitis itu adalah infeksi yang terjadi tulang.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Mustahil Perfomanya Kembali Seperti Semula ?

koizumi

Ini butuh perawatan khusus dan disebut Bernard Achou relatif sukar untuk disembuhkan. Bahkan disebut Bernard Achou, bahwa ada kemungkinan juara dunia MotoGP 2019 tersebut melakukan proses opersi yang ke-4.

Osteomielitis sangat sulit untuk diobati. Jika antibiotik tidak berhasil, operasi ke-4 pasti  diperlukan  untuk menghilangkan plak, membersihkan tulang, memotong area yang terkena dan melumpuhkannya dengan fiksator eksternal, “terang Bernard Achou yang juga mantan ahli osteopati dari clinica mobile MotoGP dan pernah satu tim dengan Dokter Xavier Mir yang mengoperasi Marc Marquez (operasi 1 dan operasi 2).

BACA (JUGA) : Jadual Revisi MotoGP 2021 Terbaru : Ternyata Seri Mandalika Masih Cadangan

“Saya berharap semua ini tidak perlu, tetapi jika itu terjadi, kami tidak akan melihat Marc Marquez di jalur yang benar sepanjang tahun 2021, tidak dapat diterima bahwa seorang pebalap dalam kategori ini tidak dapat bersaing. Bahkan aspek psikologisnya pun tak boleh dianggap remeh, jika dia jatuh lagi dan melukai lengannya lagi, itu bisa menjadi dramatis. Dan secara mental ini rumit, ”tambah Bernard Achou. BB1

Facebook Comments

You May Also Like