Ken Roczen Menanggapi Permintaan Maaf Dean Wilson

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Ken Roczen menanggapi permintaan maaf Dean Wilson sehubungan dengan drama antara mereka dan Cooper Weeb dilap akhir kelas 450SX Supercross 2021 putaran 3 Houston, Texas (23/1) lalu. Kroser asal Jerman itu telah menanggapi dan mengatakan bahwa dia menerima permintaan maaf tersebut.

BACA JUGA : Dean Wilson Minta Maaf Karena Di Anggap Menghalangi Kemenangan Ken Roczen

Akan tetapi, Ken Roczen juga berpesan kepada Dean Wilson agar dirinya lebih waspada lagi terhadap apa yang terjadi didalam lintasan. “Saya menerima permintaan maafnya. Tempatkan diri Anda pada posisi saya sekali ini. Setiap poin kejuaraan dihitung dan saya sekarang akan memiliki 3 poin lebih banyak jika Anda tidak mengendarai tiga perempat putaran di depan saya,” kata Roczen.


BACA JUGA : Supercross 2021 Putaran 3 Houston : Honda Ambil Alih Pimpinan Klasemen 450SX Meski Kalah Dari KTM

Lebih lanjut, Roczen menambahkan. “3 poin di sini, 4 poin akhir pekan lalu … Maksud saya, ini mulai menjadi lucu. Seolah-olah belum cukup sulit untuk memimpin kejuaraan. Kemudian saya mendapatkan 7 poin diambil dari saya,” lanjutnya.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 3 Houston

Meski terlihat sangat kesal, namun Roczen menegaskan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam atas kejadian tersebut. “Bagaimanapun, saya tidak ingin menyimpan dendam. Mungkin kamu bisa lebih berhati-hati di masa depan. Terima kasih,” pungkas Roczen di media sosialnya. Edhot / Foto : dirtbikemagazine

Facebook Comments

You May Also Like