Akankah 6 Podium Kemenangan Marquez di MotoGP Austin Terhentikan ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez  (Repsol Honda) disebut rajanya Sirkuit Austin USA. Sudah 6 kali meraih podium juara MotoGP disana, itu ditahun 2013 hingga musim 2018. Tahun 2019 dimenangkan Alex Rins (Suzuki Ecstar). Saat 2020 memang vakum karena pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Direktur Ducati : Juara Dunia Konstruktor Juga Sangat Penting

Menjadi pertanyaan menarik, apakah juara dunia MotoGP 2019 tersebut dapat mempertahankan kemenangannya. terus berlanjut di Austin ? Atau justru terhentikan seperti saat Aragon Spanyol yang dikalahkan oleh Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo).

koizumi

Namun memang Marc Marquez menyebut bahwa kondisinya berbeda saat ini. Tidak seperti sebelumnya karena diklaim belum fit 100 persen. Rasa sakit pada tangannya masih kerap muncul, termasuk ungkapannya selalu membawa obat anti nyeri.

BACA (JUGA) : Apakah Ada Tim Yang Sudah Melamar Joan Mir ? Ini Penjelasan Manajer Pribadinya

“Saya tidak sabar menunggu Austin hadir dan kami sampai disana setelah dua balapan bagus di Aragon dan Misano. Ini adalah trek dengan tata letak yang saya suka dan saya memiliki banyak kesuksesan di masa lalu, “terang Marc Marquez yang ada di posisi ke-9 klasemen sementara MotoGP.

“Tetapi tahun ini sedikit berbeda dengan situasi yang kami hadapi. Seperti biasa, penting untuk berkembang selama akhir pekan dan melihat dimana kami berbaris pada Minggu pagi. Ini adalah trek dimana saya selalu bersenang-senang, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like