Terjawab Sudah Soal Tim Satelit Yamaha 2024, Ini Ungkapan Lin Jarvis

BeritaBalap.com-Finally, Bos Tim Yamaha Lin Jarvis menjawab sehubungan potensi mereka untuk memiliki tim satelit MotoGP musim depan (2024). Isunya selama ini adalah menggandeng tim Mooney VR46.

Yamaha memanfaatkan hubungan kedekatan mereka dengan Valentino Rossi. Tapi memang tim tersebut tadi masih terkat kontrak dengan Ducati sampai dengan akhir 2024. Alhasil, sangat sulit.

BACA (JUGA) : Fix ! Toprak Razgatlioglu Tinggalkan Yamaha, Berarti Tidak Jadi Ke MotoGP ?

koizumi

Anyway, selain bekerjasama di tim Moto2, Yamaha juga mendukung VR46 Riders Academy, termasuk yang baru beberapa waktu lalu diberitakan soal The Doctor diangkat menjadi duta merek Yamaha untuk waktu yang lama. Itu yang jadi alasan logis Yamaha mendekati timnya VR46.

Bagaimana perkembangannya lebih lanjut ? Ini jawaban menohok dari bos tim Yamaha Lin Jarvis. Bahwa kemungkinan besar, mereka belum punya tim satelit tahun depan (2024). Jadi harus bersabar dahulu.

BACA (JUGA) : Quartararo Disebut Seperti Singa Dalam Kandang, Kenapa Demikian ?

Boleh jadi, keputusan tim Mooney VR46 ingin menghabisi kontrak mereka dahulu dengan Ducati sambil menunggu perfoma Yamaha M1 yang kompetitif karena saat ini pembalapnya Yamaha belum juga meraih podium terbaik.

“Tahun depan bukan waktu yang tepat untuk melengkapi tim satelit lainnya, “tegas Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing yang dilansir dari SPEEDWEEK. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like