Fabio Di Giannantonio Dilepas 2024 ? Ducati Sudah Siapkan Penggantinya, Siapa ?

BeritaBalap.com-Posisi pembalap tim Gresini Racing Fabio Di Giannantonio terancam. Maksudnya, sehubungan kontrak 2024 yang tidak berlanjut. Itu prediksi atau perkiraan yang sedang menguat saat ini

BACA (JUGA) : Ducati Siapkan Tawaran Menarik Bezzecchi, Apa Itu ? Ini Penjelasan Direktur Tim VR46

Tentu saja, semua mengacu dengan prestasinya yang belum juga oke di tahun ke-2 diatas pacuan Ducati.  Menjadi penting untuk dibandingkan dengan rekan satu timnya (2022) Enea Bastianini yang saat ini sudah di tim pabrikan Ducati.

koizumi

Ataupun team matenya saat ini Alex Marquez yang langsung moncer lumayan. Podium ke-3 di seri Argentina. Padahal baru di tahun pertama diatas GP22.

BACA (JUGA) : Ternyata Pecco Alami Cedera Setelah Crash Dengan Vinales Di Le Mans, Bisa Balap Mugello ?

Saat ini Alex Marquez di posisi ke-12 dengan tabungan 41 poin dalam klasemen sementara, sedangkan Giannantonio di deretan ke-15 dengan pundi 25 poin.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Ducati sedang menemukan solusi jika perfoma Giannantonio tidak juga memuaskan. Nama pembalap Tony Arbolino menjadi kandidat kuat yang dipilih Ducati.

BACA (JUGA) : Ini 5 Foto Seksi Gemma Pinto Yang Diduga Pacar Baru Marc Marquez

Saat ini Tony Arbolino memimpin klasemen sememtara Moto2. Usianya juga masih 22 tahun. Musim 2022 lalu posisi ke-4 klasemen akhir Moto2 dan pernah runner-up Moto3 tahun 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like