Akhirnya Marc Marquez Ungkap Hal Penting Sehubungan Masa Depannya, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Marc Marquez (Gresini Racing) mengungkapkan sehubungan apa yang diinginkannya di masa depan. Maksudnya tahun depan (2025). Namun memang tidak disebut ke tim mana yang dia inginkan.

Satu hal yang menjadi catatan penting, bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengharapkan dirinya dapat menunggangi motor resmi atau motor tim pabrikan.

Jadi bisa saja tim Ducati Lenovo ataupun pabrikan lain. Ataupun setia di tim saat ini ataupun satelit lainnya, namun membesut pacuan versi terbaru.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada Dalam 1 Manajemen, Masa Depan Pedro Acosta Dan Jorge Martin Diungkap Manajernya

Faktanya memang ketika bicara Ducati terbaru (GP24) memberikan perbedaan dari GP23 yang dipakainya. Konteks inipun diakui langsung oleh bos besar Ducati Domenicali (CEO Ducati Corse). Marquez juga mengatakan belum ada kepastian dengan tim yang dibelanya tahun depan. Pembicaraan masih sangat terbuka.

BACA (JUGA) : Ada Kejutan Besar Yang Dilakukan Yamaha Tapi Dirahasiakan Quartararo, Apa Itu ?

“Masa depan saya ? Belum jelas, namun yang pasti saya mau motor resmi (seperti tim pabrikan, red), ”ujar Marc Marquez yang saat ini berusia 31 tahun dan ini dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Wow, Tim Pramac Racing Makin Dekat Pindah Yamaha, Keputusan Penting Di Seri Jerez/Mugello ?

“Tahun ini adalah tahun yang super istimewa karena saya berasal dari tahun-tahun yang sulit. Saya tidak mempunyai kontak dengan siapapun, saya hanya harus cepat. Hubungannya akan dimulai dari sini, lalu Le Mans dan Mugello, ”tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like