Akhirnya… Road Race Tulungagung (25 Maret) Ditunda !

BeritaBalap.com-Finally, Road Race 2020 Tulungagung, Jawa Timur dengan tajuk event Java Road Race 2020 yang menurut rencana akan digelar di Sirkuit Lembu Peteng pada Rabu, 25 Maret, diputuskan untuk ditunda. Sekali lagi ditegaskan, ditunda ya, bukan dibatalkan.

Pastinya, semua ini berdasarkan perkembangan aktual di lapangan. Apa sebab ditunda ? Karena tidak mendapat ijin dari pihak Polres Tulungagung, Jawa Timur. Dalam hal ini, dipastikan sebagai upaya mengantisipasi Virus Corona yang semakin memprihatinkan. Semakin banyak korban yang berjatuhan.

Pastinya, kondisi kerumunan massa sangat rentan dalam hal penularan Virus Coivid-19 ini. Dalam suratnya yang berkalimat : “Tidak Dapat Menerbitkan Surat Ijin”, Polres Tulungagung juga mengacu pada Keputusan Presiden untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, kemudian Surat Edaran Gubernur Jatim dan beberapa hal lainnya.

koizumi

Untuk Surat lengkapnya, ada di bawah tulisan ini. By the way, setelah kondisi kondusif, maka akan dilakukan rescheduled atau penjadualan ulang. Faktanya memang event-event besar seperti OnePrix 2020 Sentul, juga Yamaha Sunday Race 2020 Sentul dan sebagainya ditunda semuanya. Kita berdoa saja semoga bencana Virus Corona ini segera berakhir di muka bumi ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like