Jorge Martin Targetkan Juara Dunia MotoGP 2023, Wajib Masuk Tim Pabrikan Dulu

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2021 Jorge Martin menegaskan bahwa targetnya kedepan adalah juara dunia MotoGP 2023. Nah, untuk mencapai hal tersebut, maka ia harus berjuang tahun ini untuk prestasi yang lebih baik. Prestasi yang spesial.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dalam Tekanan Ducati Dan Jorge Martin, Apa Kata Dall’Igna ?

Tujuannya agar musim 2023 berada di tim pabrikan Ducati. Itu salah satu penegasan pembalap tim Pramac Racing ini, bahwa untuk meraih jawara dunia MotoGP, maka potensi akan semakin besar ketika ada di tim utama atau pabrikan.

koizumi

Dalam berbagai kesempatan, memang diklaim posisi Jack Miller yang menjadi incarannya. Kalau Francesco Bagnaia ‘Pecco’ cederung dalam kondisi aman, bahkan disebut Dall’Igna, General Manager Ducati Corse sebagai pemimpin diantara pembalap lainnya.

“Target saya adalah berada di tim utama pada tahun 2023. Itu sudah pasti. Pada akhirnya, pembalap yang menang, itu berada di tim pabrikan. Saya senang disini, saya belajar banyak dan saat ini adalah tim terbaik yang pernah saya kendarai, “terang Jorge Martin yang berusia 23 tahun dan pernah juara dunia Moto3 tahun 2018.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Target 3 Besar Musim 2022 Dan Masuk Tim Pabrikan Ducati (2023)

“Tetapi untuk mencapai kinerja terbaik, maka kamu harus berada di tim pabrikan, dan itulah mengapa tujuan saya adalah mengambil langkah ini pada tahun 2023, ”tambah Jorge Martin yang sebetulnya sejak awal binaan KTM namun saat melangkah ke MotoGP, niatannya tidak diakomodir. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like