Aksa Putranya Gendut GDT Racing dan Sabian Anak Bos Tim Aditama Digembleng di Sudarmono (Mons Racing School) dan Hendriansyah

BeritaBalap.com-Dua pembalap cilik potensial, ialah Aksa dan Sabian digembleng serius di sekolah balapnya Sudarmono (Mons Racing School) yang bermarkas di Wonosari Yogyakarta. Orang tua mereka memanfaatkan masa pendemi Covid-19 ini justru dengan latihan yang semakin intens. Makin serius.

Oh ya, nama lengkapnya masing-masing ialah Dana Dyaksa yang merupakan putera dari mekanik Gendut GDT Racing dan Sabian Fathul Ilmi yang merupakan anak dari Bos Tim Aditama asal Berau Kaltim. Di level nasional, tim Yamaha Aditama memang diback-up Gendut GDT racing. Makanya ada keakraban dan kebersamaan.

BACA (JUGA) : ASR Racing Championship 2020 Sentul : Sabian & Aksa Penguasa MiniGP, Bibit Tim Aditama


Ternyata pula untuk fisiknya digembleng Hendriansyah. Termasuk jika memang ada tambahan materi. Wah.. jos ya dengan polesan kedua mantan pembalap nasional asal Yogyakarta tersebut.

“Ini terus dilatih, Mas sama Sudarmono, kemudian fisik dan juga kadang tambahan materi dari Mas Hendriansyah, “terang Gendut GDT Racing. Pertanyaan lebih lanjut, sebetulnya apa fokus kelas yang akan diikuti mereka ? Jawabnya, melihat perkembangan yang terjadi, baik untuk MiniGP ataupun Kejurnas U12 (MP4).

“Jadi semuanya dilatih untuk MiniGP dan ECU Std, Mas sambil melihat perkembangannya nanti. Lagian Aksa dan Sabian masih berusia 7-8 tahun, “tambah Gendut GDT Racing, mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang bertarung di balap Asia (ARRC) dan balap nasional untuk beberapa tim seperti Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco. BB1

Tonton VIDEO Profil Aksa dan Sabian :

Facebook Comments

You May Also Like