Aldi Satya Mahendra Absen OnePrix Sentul Karena Mengikuti VR46 Master Camp di Italia

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra dipastikan absen alias tidak dapat mengikuti seri pertama Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (10-12 Juni).

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Race Kejurnas OnePrix 2022 Sentul Minggu Ini

Apa sebab racer asal Yogyakarta ini tidak dapat mengikuti OnePrix Sentul ? Karena rider tim Yamaha Aben Racing tersebut sedang mengikuti pelatihan VR46 Master Camp di Italia.

Jadi ini program kerjasama VR46 Riders Academy dengan principal Yamaha Jepang untuk mengasah skill pembalap muda dari berbagai penjuru dunia. Mereka dipilih berdasarkan usia, talenta dan potensi yang dimiliki.

Aldi Satya Mahendra yang absen dari Kejurnas OnePrix Sentul karena mengikuti VR46 Master Camp di Italia

Sesuai schedule, maka Aldi Satya Mahendra yang notabene masih berusia 15 tahun menjalani berbagai aktifitas pelatihan balap disana hingga hari Sabtu (11 Juni) waktu Italia. Total trainingnya selama sekira 1 Minggu.

Sekilas informasi saja, edisi ke-11 dari Yamaha VR46 Master Camp ini diikuti oleh Aldi Satya Mahendra, kemudian Passkon Sanluang (19 Tahun) dan Worapot Thongdonmaun (16) dari Thailand, lanjut Md Aliff Danial Bin Muhammad Asri (18) asal Malaysia dan Maike Abe (18 Tahun) dari Jepang. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like