Aldi Satya Mahendra Berangkat ke Inggris Tepat Di Hari Ultahnya ke-17 (27 Juni), Seri Lanjutan R3 bLU CRU European Champ

BeritaBalap.com-Informasi fix yang diterima langsung penulis dari kedua orang tuanya Hestu Prahendra (Dicky Hestu) dan Desi Prasanti, bahwa pembalap potensial penuh prestasi Aldi Satya Mahendra (ASM) siap berangkat ke Inggris besok (27 Juni). Flightnya besok dari Jakarta.

BACA (JUGA) : Podium Juara ASM Di Misano Diposting Tim WorldSSP300 BrCorse, Jangan-Jangan Tahun Depan Kesini ?

Nah spesialnya, itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Aldi Satya Mahendra yang ke-17 tahun. Jadi tepat 27 Juni ya. Momen yang spesial. Om ucapin selamat Ultah ya buat Aldi Satya Mahendra. Takutnya besok kelupaan. Panjang umur dan panjang kesuksesan di dunia balap ya, amin.

koizumi

Yang pasti, BeritaBalap.com sudah mengenal Aldi Satya Mahendra sejak masih anak-anak. Kerap juga mampir ke rumahnya. Bahkan menumpang menginap disana. Dibawah ini sedikit buktinya dari ratusan foto Aldi Satya Mahendra yang tersimpan.

Ini Saat Aldi Satya Mahendra tahun 2017
Kalau ini saat Aldi Satya Mahendra tahun 2018 bersama ayah-ibunya dan pihak keluarga besar

Oh ya, keberangkatan Aldi Satya Mahendra ke Inggris yang notabene disupport secara pribadi oleh pengusaha super sukses Haji Putra Rizky (LFN HP969) adalah dalam rangkaian mengikuti balap di Eropa, ialah R3 bLU cRU European Championship 2023 di Sirkuit Donington Park.  Jadi ini bersamaan dengan kompetisi balap dunia WorldSBK, WorldSSP dan WorldSSP300.

Catatan penting yang harus dipahami, bahwa dalam putaran sebelumnya di Misano Italia (3-4 Juni), Aldi Satya Mahendra yang merupakan racer binaan Yamaha Indonesia berhasil meraih podium juara dalam race ke-2 dan podium ke-3 di race awal.

Sebagai rookie atau pendatang baru, Aldi Satya Mahendra yang juga adik kandung pembalap Galang Hendra Pratama (WorldSSP300 dan supersports 600 ARRC 2023) menembus di posisi ke-5 diantara para senior, itu dalam klasemen sementara R3 bLU cRU European Championship 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like