Promonya Terasa Sekali, Kopi Paman Perpanjang Kontrak MC Balap Ngehits Aris Sandro

BeritaBalap.comAlhamdulillah… Puji Syukur tidak terhingga kepada pemilik rejeki Allah SWT. Itu ungkapan Aris Sandro yang selama ini dikenal sebagai MC balap yang lagi ngehits. Yap, Aris Sandro mendapat perpanjangan kontrak dari Kopi Paman yang notabene berasal dari Jambi. Ini Kopi yang saat diseruput, kemudian dikecup di lidah, lanjut ditahan 2-3 detik di mulut dan kemudian ditelan, maka rasanya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Nikmat banget.

BACA (JUGA) : Hebatnya SCP Itu Bisa Membangun Komunitas Sponsor, Kumpul Dan Makan Bareng, Silaturahminya Kuat

Dalam hal ini, Aris Sandro yang semakin populer di tanah air karena spesialnya gelaran balap Sumatera Cup Prix (SCP) menjadi brand ambassador dari Kopi Paman. Kalau dalam bahasa gaulnya sebagai duta untuk sebuah merek. Ujung tombak promosi.

Faktanya memang, label Kopi Paman melekat sekali dalam setiap aktifitas yang dilakukan Aris Sandro, termasuk postingannya di media sosial. Ditambah pula support teman-teman media yang selama ini konsen di balap nasional. Klop jadinya. Maksimal.

BACA (JUGA) : Terjawab ! Ini 2 Fakta Unik Kenapa Balap Sumatera Cup Prix (SCP) Menjadi Panutan Dan Inspirasi Promotor Lain

Termasuk langkah promosi dilakukan saat berada di luar Pulau Sumatera. Maksudnya hingga ke ujung timur. Comtoh ketika event di Timika Papua. Aris Sandro Juga memperkenalkan kenikmatan Kopi Paman yang rasanya aduhai.

Aris Sandro saat mempromposikan Kopi Paman dalam sebuah event balap di Timika Papua

Alhamdulillah, Brand Ambassador Kopi Paman diperpanjang, Mang. Sebagai orang Jambi, saya senang dengan kepercayaan ini, yaitu kepercayaan untuk berupaya memperkenalkan Kopi Paman yang berasal dari Jambi kepada khalayak ramai, khususnya komunitas balap Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like