Alex Marquez Sangat Bangga Pindah Ducati 2023, Merasa Satu Level Diatas Honda

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) memang sudah memastikan dirinya pindah tim musim depan. Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) ini bergabung di tim Gresini Racing dan siap dipersenjatai pacuan Ducati GP22 (GP23 hanya untuk tim Ducati dan Pramac Racing, red).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Berharap Jack Miller Bantu Pecco Di Seri Australia ?

Oh ya, di MotoGP Buriram yang berlangsung wet race Minggu kemarin (2 Oktober), Alex Marquez finish ke-8. Ini terbaik kedua dalam musim ini setelah sebelumnya ke-7 di Portimao Portugal.

koizumi

Lebih lanjut, Alex Marquez yang pernah meraih juara dunia Moto2 (2019) dan Moto3 (2014) merasa bangga ketika dapat naik motor Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Motor Pecco Tiada Lawan Dan Kandidat Kuat Juara Dunia

Ini pacuan yang memang sangat dominan saat ini. Sudah 11 kali podium juara dari 17 seri yang sudah dipentaskan. Bahkan disebut Alex Marquez bahwa level Ducati itu diatas motor-motor lainnya, termasuk Honda

“Saya pikir, saya memiliki potensi itu dan pantas mendapatkan kesempatan ini. Sebuah sepeda motor yang memenangkan balapan, yang beradaptasi dengan banyak gaya berkendara dan pembalap yang berbeda. Ducati memiliki semuanya, “bangga Alex Marquez yang saat ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Perdebatan Di Ducati, Jorge Martin Tidak Mau Mengalah Seperti Yang Dilakukan Zarco

“Ada banyak keuntungan, lihat saja dimana yang lain, seperti aerodinamika Aprilia, Ducati. Mereka selangkah diatas, ”tambah Alex Marquez yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil MotoGP Buriram :

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like