Alex Marquez Tidak Mau Mengeluh Soal Motor, Kenapa Bisa Begitu ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP 2020 ini pastinya sedang dalam proses adaptasi dalam memahami handling pacuan Honda RC213V. Sudah dilakukan dalam tes Valencia dan Jerez, juga kedepan di Sepang Malaysia (7-9 Februari).

Oh ya, sebelumnya tanggal 4 Februari, timnya Repsol Honda akan launching di Jakarta. Alex Marquez yang juga juara dunia Moto2 (2019) menyebut bahwa pengujian yang ia lakukan selama ini baru 3 hari saja. Belum banyak !

BACA (JUGA) : Kenapa Kontrak Alex Marquez Hanya 1 Tahun ?

koizumi

“Saya hanya menghabiskan 3 hari di motor MotoGP dan belum mencoba motor untuk tahun 2020. Ada banyak yang harus dilakukan. Sampai kita berada di Malaysia, kita tidak akan tahu persis dimana kita berada, “terang Alex Marquez yang berusia 23 tahun.

“Saya realistis saja dan tidak dapat mengeluh tentang motor. Pertama, saya harus mendorong diri saya sampai batas dan terbiasa dengan motor dahulu, “tambah Alex Marquez yang pastinya akan banyak mendapat pengarahan dari kakaknya, Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Ternyata Bahu Marquez Belum Pulih Juga, Ini Pengakuannya..!

Infonya, sebelum peluncuran tim ke Indonesia, Alex Marquez akan mengikuti tes awal di Sepang Malaysia. Aturan baru saat ini, karena waktu pengujian yang disunat (efek 20 seri), maka diperbolehkan lebih banyak bisa buat pemula. Jadi tidak hanya untuk test-rider (penguji) dan tim konsesi (Aprilia dan KTM). BB1

BACA (JUGA) : Marquez Kalah Adu Fisik “Lari Gunung Fita 973” Dari Adiknya, Tertinggal Berapa Menit ?

 

Facebook Comments

You May Also Like