Alex Marquez Ungkap Kronologi Dirinya Menabrak Jack Miller, Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Alex Marquez (LCR Honda) terlihat dengan jelas dan tegas menabrak keras Jack Miller (Ducati Lenovo) yang kemudian terpental. Itu insiden dalam MotoGP Phillip Island Australia, Minggu (16 Oktober).

BACA (JUGA) : Quartararo Curhat Soal Crash Di Phillip Island, Ucap Tantangan Ke Pecco Di Sepang

Ini yang pastinya merusak harapan Jack Miller yang ingin memuaskan penggemarnya. Bahkan rider yang musim depan pindah ke tim KTM tersebut sempat mengklaim dirinya untuk all out alias habis-habisan meraih podium terbaik di kandangnya.

koizumi

Adik dari Marc Marquez (Repsol Honda) mengatakan bahwa ia tidak dapat menahan dan mengontrol laju motornya hingga menghantam ban belakang GP22 Jack Miller.

BACA (JUGA) : Hanya Finish Ke-9, Aleix Espargaro Marah Karena Motornya Tidak Kompetitif

Dalam sebuah momen yang dipublikasi MotoGP.com, memang Alex Marquez kemudian mendatangi paddocknya Jack Miller dan meminta maaf atas kesalahan yang dilakukannya.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Jack karena saya merusak balapannya di kandang. Saya mengerti bahwa dia marah, dia punya alasan untuk itu. Saya membuat kesalahan saat memasuki tikungan, ”tutur Alex Marquez yang dilansir dari PaddockGP.

“Saya memasuki tikungan dengan hati-hati karena saya tahu mudah untuk membuat kesalahan disana. Saya ingin mendorong sedikit lebih pada putaran ini karena lawan mulai mengelilingi saya. Ketika saya mengerem sedikit menunda, roda belakang saya terkunci. Kemudian saya membuka rem sedikit dan itu terlalu cepat. Saya minta maaf untuk dia dan timnya, juga untuk tim saya, “tambah Alex Marquez. BB1

Hasil MotoGP Phillip Island : 

Facebook Comments

You May Also Like