Terungkap Jika Marc Marquez Marah Kepada Mekanik HRC di Portimao

BeritaBalap.com-Terungkap bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) marah kepada para mekanik atau teknisi HRC yang menangani motornya. Juara dunia MotoGP 2019 sangat tidak puas dengan perfoma RC213V miliknya. Tidak kompetitif di seri Portimao, Minggu kemarin (24 April).

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Nasib Jack Miller Diumumkan Saat Seri Mugello

MM93 tertinggal 16 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Lebih lanjut disebut oleh mantan bos besar LCR Honda Oscar Haro bahwa terjadi ketegangan di pit HRC. Berita ini diperoleh dari teman-temannya. Marquez marah. Marquez merasa tidak nyaman dengan motornya hingga harus puas finish ke-6.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim LCR Honda Ungkap Masa Depan Alex Marquez, Lanjut Atau Berani Lepas ?

“ Saya telah berbicara dengan orang-orang di tim dan mereka bekerja seperti binatang, tetapi tidak ada yang baru. Marc dan Pol adalah dua pebalap yang hebat, tetapi dalam situasi balapan kering yang normal, maka motornya belum kompetitif. Marc marah karena motornya tidak oke saat balapan untuknya, ”terang Ocsar Haro yang sebelumnya sebagai Direktur Tim LCR Honda sebelum mengundurkan diri akhir musim 2021 lalu.

BACA (JUGA) : Jack Miller Sedang Proses Negosiasi Dengan Tim LCR Honda ? Apa Katanya ?

“Minggu setelah balapan ada ketegangan di HRC, di pit karena Marc tidak nyaman. Dia harus melakukan apa yang selalu dia lakukan, membuat perbedaan, tetapi ada saatnya kamu bosan melakukannya.”

BACA (JUGA) : Apa Respon Bos Tim Ducati Ketika Miller Diincar LCR Honda ? Dilepas Atau Tidak ?

“Mengapa Ducati dan Aprilia selalu mencari solusi dan mereka mendapatkannya. Karena logistik mereka di Eropa, semuanya menjadi lebih praktis. Sedangkan jika di Jepang ? Buat briefing, itu selesai pukul 22:00, kemudian kirim ke Jepang, mereka tidur, ketika mereka bangun mereka melihatnya di komputer, mereka meneruskannya ke manajer proyek. Seminggu waktunya untuk membaca email, ”tambah Oscar Haro yang berkebangsaan Spanyol dan ini dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like