Alhamdulillah Boy Arbi Sudah Bisa Pulang, Tim SCP 2023 Jambi Selalu Setia Dampingi

BeritaBalap.com-Alhamdulillah… Boy Arbi Febri yang mengalami crash saat seri ke-3 Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Minggu lalu (27 Agustus) sudah dapat pulang ke rumah. Amin.

BACA (JUGA) : Menyentuh Hati ! Konsep Tradisi Penutupan SCP 2023 Bersama Rider Dan Penonton Boleh Dicontoh

Maksudnya, Boy, sapaan akrabnya sudah selesai mengalami pengobatan di Rumah Sakit untuk kemudian masuk ke dalam perawatan di rumah dan masa pemulihan.

koizumi

Jadi rider asal Pekanbaru Riau yang berdomisili di Depok Jawa Barat itu terjatuh dalam race MP1 open. Proses operasi berlangsung dengan lancar.

BACA (JUGA) : Anti Kenyamanan ! Gear Set SSS Terus Bangun Image Gir-Rantai Favorit Di SCP 2023 Jambi

Nah, yang patut dicatat dan dipahami, bahwa tim SCP 2023 Jambi seperti Agus dan Ilham Onga, termasuk 3 aktor utama SCP 2023 Jambi alias wong pusat, ialah Mawan Dragon, Arisandro dan Andri Patih selalu terlibat ataupun menemani proses yang berlangsung. Mulai upaya dibawa ke Rumah Sakit terdekat, langkah operasi dan seterusnya. Mereka berlima sangat perhatian. Berikan kasih sayang..

“Dari proses awal rujukan hingga operasi, tim SCP selalu mendampingi Boy Arbi. Alhamdulillah, hari ini sudah bisa pulang ke rumahnya, “tukas Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023.

Mantap ! Ini wujud empati atau kepedulian bersama dan pembuktian tanggung jawab moral yang patut ditiru. Sehat-sehat ya untuk Boy Arbi. Semoga cepat dalam pemulihan untuk kembali fit seperti sedia kala. BB1

Facebook Comments

You May Also Like