Alhamdulillah.. Operasi Usus Buntu Aldi Satya Mahendra Berjalan Lancar, Tinggal Pemulihan

BeritaBalap.com-Alhamdulillah, pembalap potensial binaan Yamaha Indonesia, Aldi Satya Mahendra sukses menjalani operasi usus buntu. Proses operasi sudah dilakukan Rabu sore (3 Maret) di RS UII Pandak, Bantul, Yogyakarta.

“Berawal dari sakit diare, Mas. Kemudian diobservasi ada masalah usus buntu. Sudah dioperasi Rabu Sore dan sekarang dalam proses pemulihan dan penyembuhan, “ujar Desi Prasanti, ibunda Aldi Satya Mahendra yang juga mantan srikandi road race.

BACA (JUGA) : Selain Ratusan Lap Tiap Minggu Latihan R25 Di Mijen, Aldi Satya Juga Belajar Pahami R6

koizumi

Sebelumnya memang penulis, mendapat info langsung dari Dicky Hestu, ayahanda Aldi Satya Mahendra, kemarin sore.  Saat ini, Aldi Satya Mahendra yang notabene setahun ini serius latihan Sport 250 cc dan juga menjajal pacuan R6 sedang melakukan pemulihan. Pastinya, proses ini tergantung dari pengobatan dan terapi yang dilakukan.

Tetapi penulis yakin dengan pengetahuan orang tuanya sehubungan dunia obat-obatan, dukungan motivasi kuat Aldi Satya Mahendra, juga usia anak-anak (14 tahun) yang secara medis lebih cepat dalam recovery, maka langkah comebacknya dapat berjalan dalam waktu singkat.

Semoga segera kembali sehat ya dan kembali serius menjalani latihan balap bersama kakaknya yang juga racer WorldSSP, Galang Hendra Pratama. Amin. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like