Bima Aditya The Strokes55 Ungkap Timnya Tidak Jadi Balap ICP Subang

BeritaBalap.com-Penulis mendapatkan informasi dari mekanik Bima Aditya from bengkel The Strokes55, bahwa mereka membatalkan diri untuk ikut-serta dalam gelaran Indonesia Cup Prix 2020 di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, Minggu depan (28-29 November).

Ada apa ini ? kenapa tiba-tiba membatalkan diri setelah sebelumnya mau ikut ambil bagian ? “Ya, kita tidak jadi ikut, Mas. Yawan sudah pulang ke Palu, juga karena sudah cukup lama menunggu event di Solo, “terang Bima Aditya yang mengawal tim Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14 dan Ziear YDJ14.

BACA (JUGA) : Keren ! ICP 2020 Subang Diikuti Tim-Tim Luar Jawa, Siapa Saja ?

koizumi

Oh ya, bagi yang belum paham, jadi Yawan YDJ14 ini adalah komandan tim. Doi punya peran signifikan untuk memutuskan balap atau tidak, terlebih dalam kondisi pendemi covid-19 saat ini. Mantap kali posisinya. Josss..!

Yawan YDJ14 yang sudah terlanjur pulang ke Palu

Dalam suatu momen, memang terlihat di story WhatsAppnya (WA) Yawan YDJ14 yang memberikan semacam informasi kepada para pembalapnya untuk bersabar dahulu tahun ini dan kembali balapan tahun depan (2021) di seri selanjutnya. Okelah kalau begitu.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like