Amazing ! Donuts Racing Awali Musim Balap 2024 Dengan Borong Belasan Podium, Raih JU Hingga Crash !

BeritaBalap.com- Wow, amazing ! Donuts Racing berhasil mengawali musim balap 2024 dengan memborong belasan podium, meraih Juara Umum (JU), hingga crash ! Tenang gaes, kita bahas satu persatu catatan spesial tim balap berngaran lengkap Donuts Racing Team FT IRPRO ini.

Tim balap yang bermarkas dikota Karawang, Jabar yang digawangi oleh Deni Sobari akrab disapa Deni Donat ini langsung tancap gas diawal musim balap 2024. Dua event sekaligus digeber, pertama Drag Race Supersport Championship 2024 Ancol (3/2) dan selanjutnya Event BOS di Pusdiklat Polri Serpong (4/2).

Donuts Racing Team FT IRPRO borong belasan podium hingga raih JU di Drag Race Supersport Championship 2024 Ancol (3/2) dan selanjutnya Event BOS di Pusdiklat Polri Serpong (4/2)

“Alhamdulillah, perdana race 2024 kita menorehkan hasil maksimal dan berhasil meraih JU di Event Drag Race Ancol dan Event BOS di Pusdiklat Polri Serpong,” buka Deni Donat sang owneir tim yang juga ngegas sekaligus berhasil meraih JU Bracket di event Drag Race Ancol.

koizumi

BACA JUGA : Istimewa ! Donuts Racing FT IRpro Borong 17 Podium Plus Kawal Tuntas Kejurda Drag Race Jabar 2023

Deni Donat yang juga banyak menyumbang podium juara dan menjadi yang tercepat di OMR Honda Jazz (Drag Race Ancol) lalu menambahkan. “Hasil ini tentunya tidak lepas berkat dukungan dari sponsor, seperti HSR, Privater Racing Wear, Onk Desain, Pluto Auto Garage, dan semua pihak yang selalu memberi support dan dukungan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” imbuhnya.

Deni Donat (t-shirt biru) saat menerima podium kehormatan

Deni Donat juga menegaskan jika raihan istimewa  andalan par joki andalan Donuts Racing Team FT IRPRO, mulai dari Bayu Reka Pratama, Novan Sahate dan Dr. Ester Rita tidak lepas dari peran Alvian akrab disapa Mas Ipin sang mekanik andalan dari IRPRO Semarang yang langsung hadir mengawal perjalanan race.

BACA JUGA : Donuts Racing FT IRpro Raih Hasil Fantastis Di Final Round Sentul Drag Fest 2023

Sempat bikin panik, pasalnya sicantik, Dr. Ester Rita mengalami crash saat ngegas dikelas OMR Honda Brio. Waduh ! “Alhamdulillah Dr. Ester Rita hanya mengalami luka lecet ringan dan tidak mengurangi semangatnya hingga bisa kembali lagi gaspol di lintasan untuk kelas yang lainnya,” bangga Deni Donat.

Deni Donat bersama Dr. Ester Rita yang mengalami crash, tapi tak menurunkan semangatnya untuk ngegas lagi dikelas lainnya

Deni Donat lalu menceritakan kronologis singkat crash yang dialami Dr. Ester Rita. “Itu akibat tergelincir, dikarenakan adanya genangan air sehingga untuk pengereman kurang maksimal. Kebetulan waktu itu yang bawa Dr. Ester Rita,” bilangnya.

Alangkah baiknya jika pada kondisi tersebut race ditunda terlebih dahulu. “Betul mas, menjadi catatan untuk para promotor jika turun hujan bgitu besar dan genangan air terlalu banyak di lintasan sebaiknya kita hold dulu racenya. Kita tunggu sampai agak kering lintasannya karena sangat membahayakan para pembalap,” wanti Deni Donat.

Evakuasi mobil Dr. Ester Rita yang tergelincir saat ngegas di kelas OMR Honda Brio

Hyupe, seharusnya hal tersebut menjadi catatan penting ! “Overall dari dua event yang hanya beda satu hari ini cukup membuat banyak cerita dan pengalaman seru. Donuts Racing Team FT IRPRO terlihat begitu sangat kompak. Untuk kedepannya lebih berhati-hati lagi dan lebih maksimal lagi dalam meraih prestasi. Sekali lagi terimakasih untuk semuanya,” pungkas Deni Donat.

BACA JUGA : Hasil Drag Race Supersport Championship 2024 Ancol

Wah mantap nih, bener-bener amazing nih buat Donuts Racing Team FT IRPRO untuk mengawali musim balap 2024. Congrattttts atas raihan prestasinya ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like