Ambisi KTM Juara Dunia MotoGP 2023 Dengan Rekrut 2 Mekanik Penting Ducati ?

BeritaBalap.com-KTM dipastikan berambisi untuk meraih prestasi lebih baik dalam MotoGP musim depan (2023). Faktanya, 2 mekanik utama di tim Ducati berhasil direkrut, adalah Alberto Giribuola yang selama ini menjadi kepala mekaniknya Enea Bastianini (Gresini Racing) dan Christian Pupulin yang juga kepala mekaniknya Johann Zarco (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Ternyata Pecco Punya Janji Pada VR46 Jika Berhasil Jawara Dunia MotoGP, Apa Itu ?

Sekilas informasi saja Giribuola ini sebelum bersama Bastianini (sejak 2021) adalah kepala mekaniknya Andrea Dovizioso. Tentu saja, mereka siap bergabung dengan Fabiano Sterlacchini, mantan orang lama Ducati yang saat ini sebagai Direktur Teknis KTM.

koizumi

Ataupun Francesco Guidotti, mantan manajer tim Pramac Racing Ducati yang saat ini menjaid manajer tim KTM. ada yang menyebut akan hadir perfoma KTM RC16 rasa Italia karena diisi mantan orang-orang Ducati. Lebih lanjut, disebut oleh Guidotti, bahwa mereka (Giribuola dan Pupulin, red) yang menawarkan diri dan kemudian diterima manajemen KTM.

BACA (JUGA) : Ini Jawaban Yamaha Hingga Tidak Gantikan Morbidelli Dengan Toprak Razgatlioglu

“Saya tidak membawa siapapun untuk pindah. Merekalah (Giribuola dan Pupulin, red) yang menawarkan diri. Tapi kehilangan orang-orang penting adalah kondisi yang mampu ditanggung Ducati saat ini, “tukas Guidotti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like