AMRF Ponorogo, Penting Eksis !!

BeritaBalap.com – Nama tim AMRF di dunia balap motor bisa dibilang cukup lama. tim AMRF sendiri adalah kepanjangan dari Anugrah Mandiri Racing Team yang termasuk tim lama di kawasan Jawa Timur. Maka dari itu, AMRF sendiri termasuk tim yang cukup eksis sejak kemunculannya 23 tahun lalu.

Yap, David Pratama sang owner tim sendiri sudah malang melintang di dunia road race Jatim. Terakhir di tahun 2014, tim yang bermarkas di Ponorogo tersebut sudah pernah menjadi juara umum di kejurprov Jatim melalui Faisal Sidoel kala itu.

“Setelah itu saya sempat off di dunia balap karena fokus di dunia bisnis kuliner di Brunei Darussalam, tapi di tahun 2017 saya kembali lagi tapi hanya sebatas support tim saja,” ungkap David yang memang optimis bisa terus di dunia balap.

koizumi

Dirinya sempat turun di motocross untuk mengikuti kemauan sang anak, namun di tahun 2018 tim AMRF balik di dunia road race dan mulai fokus di bebek 2 tak yang memang laagi naik daun di dunia balap motor.

“Saya menggandeng Agus PTKTS yang sudah lama menjadi pit crew AMRF, setidaknya ada 6 motor bebek 2-tak yang dikerjakan oleh Agus untuk balap bebek goreng istilah gaulnya,” canda David yang memang humoris

BACA (JUGA) : Agus PTKTS Ponorogo : Engine Builder Bebek Goreng Yang Tidak Bisa Dianggap Remeh !!

Agus PTKTS Mekanik Bebek 2-tak AMRF

Adapun 6 bebek 2-tak yang dikerjakan oleh Agus diturunkan di kelas bebek 2-tak 116 cc standar, bebek 2-tak 125 cc dan underbone 116 cc. Tidak main-main, semuanya sudah berulang kali membawa pulang podium di event kejurprov maupun di event kejurnas tuh.

“Saya sendiri sejak rame bebek 2-tak sudah mulai fokus di situ, untuk event nya hampir semua event road race yang memperlombakan bebek 2-tak pasti akan kami ikuti. Sebut saja seperti Kejurprov, Club Event, Kejurnas hingga One Prix,” ungkapnya lagi.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim AMRF Ponorogo Siap Kasih Bukti Podium, Siapa Saja Pembalapnya ?

David AMRF Penting Eksis

Keren nya lagi, David yang memang punya koneksi di semua kalangan sanggup merangkul beberapa nama besar untuk bisa support tim AMRF di dunia balap motor.

“Alhamdulillah beberapa rekanan bisa berkumpul di AMRF untuk jadi tim yang solid, sebut saja seperti BKMS, Khevalindo, Ketua DPRD Pamekasan, Pojok Jaya, Iphone, Koizumi, ADD Suspension, Aero Design, CLD hingga VND mulai merapat di tim kami,” bangga pebisnis muda ini.

Untuk pembalap sendiri, David masih percayakan Aqsal Ilham untuk membawa bebek 2-tak miliknya. Tidak hanya itu saja, beberapa nama pembalap unggulan Jatim pun juga merapat di AMRF seperti Aam Haris dan Agus.

“Pembalap utamanya ya Aqsal Ilham, sedangkan diluar itu biasanya kami lihat event nya dulu. Dan sejauh ini mereka semua sudah berulang kali membawa AMRF di podium tertinggi,” tutup David yang pandai merangkul mekanik Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like