Ini Yang Bikin Qbot Sultan Herex Yakin Bisa Pecahkan Rekor Sendiri Musim Ini !!

BeritaBalap.com – Yap, Qbot yang akrab dengan sebutan Sultan Herex pembalap tim Dmillers Racing Team (DRT) kembali sesumbar bakal bisa pecahkan rekor nasionalnya untuk kelas moge di jarak 201 meter dan 402 meter sekaligus. FYI saja, rekor nasional tercepat di kelas moge saat ini memang masih dipegang oleh dirinya sendiri dan bakal dipecahkan lagi.

Kabar ini diutarakan langsung kepada penulis saat sesi ngobrol santai di markas Dmillers Racing Team yang ada di kawasan Surabaya, menurut Qbot best time yang pernah ditorehkan hingga saat ini adalah di jarak 201 meter sanggup tembus 6,309 detik, sedangkan untuk yang jarak 402 meter tembus di angka 9,084 detik.

“Dengan catatan time tersebut saya masih menyimpan sekitar 30 persen power motor dan minus perangkat elektronik pendukung macam Launch Control (LC) dan Traction Control (TC),” bebernya sembari menunggu lawan seimbang.

Menurut Qbot, dirinya sangat yakin musim ini waktu terbaiknya bakal dipecahkan kembali dengan catatan waktu yang lebih cepat lagi. Perbaikan dan penguasaan sistem elektronik bakal menjadi kunci suksesnya menjadi yang tercepat di kelas moge.

BACA (JUGA) : Daffa Ardellia Hapsari DRT : Tidak Mau Fokus Juara Umum Matic Wanita !!

Qbot Yakin Pecahkan Rekor Sendiri Tahun Ini

“Memang pemahaman tentang perangkat elektronik di era balap sekarang ini memang suatu kewajiban seorang pembalap, kalau kita tidak bisa paham perangkat elektronik ya bakal susah mengendalikan motor yang punya tenaga besar,” wanti pria berkacamata ini.

Qbot sendiri rencananya bakal turun di kelas moge 600 cc, 1000 s/d 1400 cc dan kelas FFA, dimana dirinya sudah memasang target 8 detik di jalur 402 meter dan 5 detik di jalur 201 meter menggunakan moge.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Dengan Kawasaki Ninja H2 Dmillers Pemegang Rekor Nasional

 

Gunawan Tjakrakusuma Sudah Siapkan Bonus Khusus Untuk Pembalapnya

“Bukan hal yang tidak mungkin, karena settingan terakhir saya saat bersama Leon Candra Racetech motor masih belum 100 persen, bisa dipastikan di musim ini saya bakal keluarkan sisa power dan maksimalkan lagi perangkat elektronik,” sebut Qbot yang menunggu balap Thailand.

Sebagai owner tim DRT sendiri, Gunawan Tjakrakusuma bakal terus berikan support terbaik untuk pembalapnya. Menurutnya, pencapaian tertinggi memang musti full support supaya pembalap bisa berikan yang terbaik untuk tim.

“Saya pastikan berikan yang terbaik juga untuk pembalap saya, besar harapan saya pribadi supaya semua pembalap bisa berikan hasil yang terbaik untuk DRT,” ungkap Gunawan yang sedang siapkan Iphone 13 untuk bonus pembalapnya yang bisa pecahkan rekor nasional musim ini.

Wow, nilai kontrak tinggi ditambah bonus spesial bakal makin bikin penasaran hasilnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like