Tom Vialle Ambil Alih Pemuncak Klasemen MX2 Setelah Mengukir Kemenangan Sempurna Di MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Kroser andalan tim pabrikan KTM, Tom Vialle mengambil alih pemuncak klasemen MX2 setelah mengukir kemenangan sempurna di MXGP 2022 Trentino (9-10/4) akhir pekan lalu. Meski mendapat hasil kurang maksimal disesi kualifikasi, Vialle tampil sensaional baik dimoto pertama maupun kedua.

BACA JUGA : Honda Dan KTM Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Trentino

Atas hasil tersebut kroaser asal Prancis ini kini mengambil alih pimpinan klasemen dari Jago Geerts (Yamaha) yang mengalami trouble pengereman roda depan dimoto kedua. Imbasnya, Meski finish diurutan ke-3 pada moto pertama, Jago Geerts tidak bisa menyelesaikan balap pada moto kedua.

koizumi

“Hari yang menyenangkan bagi saya. Saya merasa baik hari ini, terutama di moto kedua. Kay berada di belakang saya untuk waktu yang lama tetapi saya fokus dan mendorong ketika saya perlu,” kata Vialle yang kini memuncaki klasemen dengan 208 poin.

BACA JUGA : Tim Gajser Raih Kemenangan Grand Prix Ke-37 Di MXGP 2022 Trentino

Hyupe, Kay De Wolf (Husqvarna) terus mengintimidasi Vialle disepanjang moto kedua. Namun, Vialle mampu mengatasi tekanan Kay yang terus menyerang dan berhasil mngukir kemenangan sempurna diputaran ke-5 MXGP 2022 Trentino, Italia.

BACA JUGA : Maxime Renaux Sang Rookie Luncurkan Serangan Balik Di MXGP 2022 Trentino

“Motornya bekerja luar biasa hari ini dan untuk itu saya ingin berterima kasih kepada tim. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan sekarang kami memuncaki klasemen. Selalu menyenangkan memilikinya di bagian depan motor,” pungkas Vialle. Edhot / Foto : KTM

Facebook Comments

You May Also Like