Anggi Gianturi Menyala Bersama Sejahtera Abadi Race Team di OMR Satria 2T Mix Rider

BeritaBalap.com- Berhasil menunjukan dominasinya, Anggi Gianturi menyala bersama Sejahtera Abadi Race Team di OMR Satria 2T Mix Rider. Tepatnya pada gelaran balap bertajuk West Java Road Race 2024 Part 2 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (30/3) lalu.

BACA JUGA : AMA Racing Titan Speed Langsung Tebar Pesona Di Kelas Para Raja

Hyupe, OMR Satria 2T S/D 125cc Std Mix Rider ini merupakan salah satu kelas yang paling diminati pada hajat balap persembahan Sumber Production selaku pihak penyelenggara. Buktunya, 16 starter yang notabene pembalap top Jabar merangsek hingga bersaing dikleas ini.

koizumi

BACA JUGA : Sesuai Target ! Bengkel Kampung & Danny Keder Sukses Pertahankan JU 2T Open

Salah satunya, Anggi Gianturi, rider asal Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat ini langsung menunjukan kecepatannya sejak melakoni babak kualifikasi. Puncaknya, pembalap yang akrab disapa Anggi ini berhasil menyelesaikan balap sebagai yang tercepat dikelas OMR Satria 2T S/D 125cc Std Mix Rider.

Anggi Gianturi ( Sejahtera Abadi Race Team) raih podium tertinggi kelas OMR Satria 2T S/D 125cc Std Mix Rider

“Alhamdulillah, ada rejekinya dikelas OMR Satria 2T Mix Rider mas. Tidak ada strategi khusus, pokoknya begitu lepas start langsung push ninggalin lawan sejauh mungkin. Karena dibelakang saya ada pembalap-pembalap senior Jabar,” beber Anggi.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Road Race 2024 Part 2 (30 Maret)

Anggi yang juga meraih podium tertinggi dikelas Matic 130cc Std Mix Rider ini lalu menambahkan. “Terimakasih untuk mekanik dan creww tim yang sudah bekerja keras mengawal saya hingga meraih podium tertinggi. Semoga untuk event balap selanjutnya kita lebih solid lagi dan meraih hasil yang lebih istimewa,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like