Mekanik Leon Chandra Lebih Pede Pakai Rantai Regina, Terbukti di MotoGP, Oke Buat Turing & Harian !

BeritaBalap.com-Mekanik potensial Leon Chandra from Racetech Jakarta mengaku lebih pede dengan produk Rantai Regina yang notabene produk ini identik dengan tim-tim MotoGP.

Apa sebab dipakai pada pacuan-pacuan yang digarap mekanik asal DKI Jakarta ini ? Karena terjamin kekuatan materialnya dan konstruksi rantai yang lebih tipis hingga putaran final-gear menjadi lebih enteng.  Lebih responsif dalam menyalurkan tenaga dari mesin ke mata gir. Itu logika sederhananya.

Rantai Regina yang dipakai pada motor garapan tuner Leon Chandra, kuat melayani gaya balap apapun, termasuk berapapun semburan Horse Power motor

“Jadi memang terbukti kuat dan saat saya setting tingkat kerenggangannya sejak awal sampai dengan akhir latihan, itu tidak berubah, selalu stabil. Ini yang penting dalam proses transfer power dari mesin ke rantai, “tukas Leon Chandra saat menjalani latihan di Sentul Kecil dengan pembalapnya R Fadhil (UJRT).

koizumi

BACA (JUGA) : Mekanik Honda Fasttech Akui Kehebatan Rantai MotoGP “Regina”, Buktikan Langsung !

“Pastinya, Rantai Regina ini sangat cocok dipakai buat turing dan kebutuhan harian. Jadi tidak perlu repot-repot setting kekencangannya karena selalu stabil, “tambah Leon Chandra yang bermarkas di Jl. Daan Mogot, Jakarta Barat.

BACA (JUGA) : Sejarah Rantai Regina (Italia), Sudah 100 Tahun, Dipakai Tim Balap Dunia, Lebih 340 Kali Jawara

Giman GMA Product saat berkujung ke pabrik Rantai Regina di Italia

Faktanya memang Rantai Regina yang berasal dari Italia mensupport beberapa tim MotoGP, Moto2 dan Moto3. Patut dipahami, Rantai Regina itu sudah berusia lebih dari 100 tahun. Predikat juara yang diraih sudah lebih dari 340 kali.

“Rantai Regina ini juga banyak dipakai tim MotoGP dan balap dunia lainnya, “timpal Giman dari GMA Products yang mendatangkan Rantai Regina ke Indonesia. Doi sebagai distributor resminya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like