Antonio Cairoli Mendapatkan Kemenangan Ke-92

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory, Antonio Cairoli kembali menunjukkan bahwa dia bisa menang. Hyupe, Antonio Cairoli mendapat kemenangan ke-92 pada gelaran MXGP 2020 putaran 16 Trentino, Italia (1/11) lalu.

Dengan meraih kemenangannya yang ke-92 selama berkarir di ajang MXGP, kroser asal Italia ini melangkah lebih dekat untuk menyamakan bahkan melampaui kemenangan legenda motocross dunia milik Stefan Everts yang memiliki 101 kemenangan sepanjang karirnya.

“Saya sangat senang bisa menang secara keseluruhan dan bersama Clement di moto kedua. Itu seperti beberapa tahun yang lalu ketika kami dulu memperjuangkan gelar. Kami berkendara dengan cepat hari ini,” bilang kroser yang juga akrab disapa Tony Cairoli ini.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 16 Trentino

Ohiya, Kroser berusia 36 tahun ini itu tampil cerdas dan meraih kemenangan dengan meraih podium 2-2 dengan torehan total poin sebanyak 44. Lalu, diposisi kedua adalah Tim Gajser (Honda) yang mendapatkan finish 1-4 dengan meraih total poin 43 dan diurutan ketiga adalah Clement Desalle dengan raihan 40 poin yang finish ke-6 dimoto 1 dan sukses meriah podium tertinggi dimoto ke-2.

“Selalu bagus untuk menang di Italia tetapi tidak sama tanpa kehadiran publik. Jadi, terima kasih kepada semua yang mendukung dari rumah. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk sisa kejuaraan ini. Tim jauh di depan tetapi kami akan mencoba menikmati dua balapan terakhir dan melihat apa yang terjadi,” pungkas Tony Cairoli. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like