Ini Dia Prediksi Suzuki Soal Alex Rins

BeritaBalap.com – Shinichi Sahara, project manager Suzuki Ecstar, memuji kemampuan Alex Rins selama musim 2019. Hasil 2 kemenangan, 1 tempat kedua dan 13 seri lainnya mendulang poin, membuat Alex Rins mampu berada di tempat 4 klasemen MotoGP tahun ini.

BACA (JUGA) : Apakah BMW Mau Turun MotoGP ? Ini Penjelasan Bos Besarnya

“Saya suka sikap Alex, dia selalu siap bertarung. Dia juga selalu dalam kondisi yang baik pada hari Minggu. Itulah sebabnya kami juluki Sunday Boy,” jelas Shinichi Sahara.

koizumi
Shinichi Sahara, project manager Suzuki Ecstar

Dengan penampilannya selama musim 2019, Shinichi Sahara sangat yakin masih bisa meningkat lebih jauh lagi. “Masih banyak ruang untuk bisa dikembangkan. Saya yakin Alex Rins akan jadi rider papan atas bersama kami,” lanjut Shinichi Sahara.

Rider 24 tahun tahun tersebut akan memperbaiki kualitas selama kualifikasi yang menjadi kelemahannya selama ini bahkan sejak di Moto2.

“Saya cukup yakin bahwa ia akan secara otomatis mencapai hasil balapan yang lebih baik segera setelah ia bisa sedikit di depan grid (saat kualifikasi). Tentu saja, ini bukan hanya soal rider, semuanya tentu saja juga tergantung pada motor yang kami sediakan,” tutup Shinichi Sahara. WIC

BACA (JUGA) : Kenapa KTM Percaya Diri Hadapi Musim 2020, Ini Dia Jawabannya

Facebook Comments

You May Also Like