Apa Kabar Bintang Muda Pedro Acosta ? Kenapa Belum Juga Tembus 5 Besar Moto2 ?

BeritaBalap.com-Potensi bintang muda Pedro Acosta terbukti tidak langsung meroket ketika menjadi rookie Moto2. Padahal juara dunia Moto3 musim 2021 ini begitu spesial dalam tes pramusim. Makin menarik dicermati karena rider tim Red Bull KTM Ajo ini masih berusia 17 tahun.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dikembalikan Ke Tim Pramac Racing (2023), Apa Katanya ?

Jadi dalam 4 putaran Moto2 yang sudah berjalan, Pedro Acosta belum juga masuk 5 besar. Di Qatar ia finish ke-12, lalu ke-9 di Indonesia, berlanjut ke-7 di Argentina, hingga tidak beroleh poin di Austin USA.

koizumi

Total poin yang diraih adalah 20 dan berada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara Moto3. Tentu saja, proses adaptasi sedang berlangsung diatas pacuan bermesin 765 cc dengan kisaran tenaga 140 HP (Horse Power). Kalau Moto3 jauh dibawahnya sekira 60 HP.  “Moto2 itu bukan Moto3, “tegas Pedro Acosta yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Ini 5 Kandidat Rider Tim Ducati Lenovo 2023, Siapa Yang Dampingi Pecco ?

Lebih lanjut, Pedro Acosta yang berasal dari Spanyol menegaskan ia butuh proses panjang dan menurutnya biarkan saja dirinya menemukan permasalahan yang dihadapi dan berupaya meningkatkan perfomanya.

“Sangat mudah untuk mengatakan bagaimana saya harus mengendarai motor, semua orang bisa melakukan ini. Saya harap mereka membiarkan saya melakukan apa yang saya inginkan, mari kita lihat apakah situasinya membaik, “tambah Pedro Acosta. BB1 

Klasemen Sementara Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like