Apa Kabar Kejurnas Motorsport IMS 2022 ? IMI Perlu Bantu Selamatkan !!!

BeritaBalap.com-Sampai dengan berita ini ditulis (19 januari) memang belum jelas sehubungan penyelenggaraan Kejurnas Motorsports, identik disebut Indonesia Motorsport Series 2022 (IMS 2022). Belum ada kepastian.

BACA (JUGA) : Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 Berjalan

“Untuk IMS 2022 belum jelas ya jadualnya karena belum ada kepastian siapa penyelenggaranya. Semoga kedepan ada perkembangan yang membaik, “tegas Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI saat berkomunikasi dengan penulis..

koizumi

Yang pasti manajemen H Putra 969 sudah melepas ataupun boleh disebut mengundurkan diri dengan alasan ada pihak yang akan mengambil-alih IMS 2022. Suratnya sudah diberikan kepada manajemen Sentul International Circuit (SIC).

Isunya memang akan dipentaskan tokoh senior otomotif Haji Rusdi Masse (RMS) yang memang pada awalnya, yang punya keinginan kuat menggelar di tahun 2020 (IMS 2020) sebelum ditunda karena pendemi Covid-19 menghantam. Penulis ikut menghadiri langsung press conferencenya di studio Metro TV Jakarta.

Kemudian tahun 2021 sempat akan ditakeover atau diambil-alih Haji Putra Rizky (H Putra 969). Berita balap juga ikut menulisnya. Namun tidak jadi digelar karena sesuatu hal. Semoga saja ada titik terangnya ya tahun ini.

Input penulis, IMI harus ikut pro-aktif untuk dapat terselenggaranya balapan yang menjadi cikal-bakal balap internasional. Jangan hanya fokus balap bebek yang mentoknya di nasional dan ARRC saja (UB150). Jenjang kedepan yang penting dan realistis harus dipikirkan bersama pihak terkait. Stakeholder harus berperan signifikan karena sudah vakum 2 tahun ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like