Marc Marquez Siap Balapan di Portimao ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk dicermati, apakah Marc Marquez siap kembali menjalani race dalam seri ke-3 MotoGP Portimao Portugal pada tanggal 16-18 April nanti ? Apakah memang sudah fit dan diberikan ijin oleh dokter yang mengoperasi dan merawatnya ?

Jawabannya, adalah sabar dahulu karena juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan menjalani check-up atau pemeriksaan lanjutan di RS Rubber International, Madrid, Spanyol. Itu akan berlangsung tanggal 12 April dan melibatkan Profesor Samuel Antuna dan Dokter Ignacio Roger de Ona. Mereka yang terlibat mengoperasi Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Rossi Terpesona Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Ditunggu Di MotoGP !


Pastinya, pihak HRC sangat berhati-hati dalam konteks pengambilan keputusan ini. Mereka tidak ingin terjadi lagi kesalahan musim 2020 yang membuat Marc Marquez harus absen selama lebih dari 7 bulan.

Yang pasti juga, MM93 tidak hanya harus lolos dari pemeriksaan di RS Rubber International, juga adanya pemeriksaaan yang dilakukan manajer medis MotoGP, Dr. Angel Charte. Itu di tanggal 15 April, tepatnya hari Kamis sebelum sesi latihan bebas. Jadi ada 2 kali pemeriksaan yang harus dilalui. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like