Om Hawadis (HDS Racing) Ungkap Tim-Tim Yang Dikawalnya (2020), Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Om Hawadis adalah mekanik senior yang masih eksis ditengah gempuran tuner-tuner muda. Pemilik bengkel HDS Racing yang bermarkas di Tanjung Priok Jakarta ini terbukti konsisten meraih prestasi, baik di level nasional maupun internasional.

Lebih lanjut, menarik untuk menginvestigasi sehubungan tim-tim mana saja yang diback-up atau dikawalnya untuk musim balap 2020 ini ? Yang pasti dan yang sudah kelihatan karena sudah berkompetisi di putaran Malaysia ialah 4SIM Racing Team yang bermain di kelas Underbone 150 (UB150) dalam Asia Road Racing Championship (ARRC 2020).

BACA (JUGA) : Om Hawadis Sebut Timnya Disupport Adhi Motor Makassar


Oh ya, itu tadi adalah tim asal Filipina yang salah satu racernya ialah asal tanah air, Gupita Kresna. Pastinya pula, Om Hawadis mengawal timnya sendiri, Yamaha HDS Racing. Itulah mantapnya Om Hawadis, bukan hanya kiliker, tetapi juga pemilik tim. Dan ini sudah berjalan cukup lama.

“Tim saya tahun ini main di OnePrix 2020. Pembalapnya Wahyu Aji dan Gilang Akbar. Juga kita balapan di IMS dan Yamaha Sunday Race, “tukas Om Hawadis.  Disamping itu juga ada tim Ratna Property (Depok) dan Dewasena (Karawang).

BACA (JUGA) : Wow Serem..! Om Hawadis Kolaborasi Racetech (OnePrix 2020)

Bagaimana dengan tim yang luar Jawa ? “Kalau di Sulawesi ada 2 tim, kemudian di Sumatera juga ada 1 tim privateer. Selebihnya adalah yang banyak beli top-set (head cylinder/blok silinder), “tambah Om Hawadis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like