Apa Kegiatan Petrucci Saat Corona Manghantam Italia ? Ada VIDEOnya

BeritaBalap.com-Pembalap MotoGP tim Ducati, Danillo Petrucci dipastikan menghentikan semua kegiatannya sehubungan Virus Covid, populer disebut Virus Corona.

By the way, efek Virus Corona membuat korban meninggal dunia di Italia menyentuh lebih dari 12 ribu orang. Itu data hari Jumat (3 April) dan ini paling tinggi diantara negara-negara di Benua Eropa, bahkan mengalahkan China sebagai sumber Covid-19.

BACA (JUGA) : Kondisi Italia Makin Parah, Bos Ducati Pesimis MotoGP Bisa Mulai Juli

koizumi

Lebih lanjut, apa saja aktifitas yang dilakukan Petrucci saat ini ? “Saya mencoba menggunakan waktu ini untuk mengatasi beberapa masalah pada fisik saya, termasuk yang saya alami pada bahu tahun lalu di Valencia, dan saya juga memiliki beberapa masalah pada kaki. Saya melakukan fisioterapi di rumah, latihan ringan dan fokus pada diet saya, “terang Petrucci.

Tentu saja, Petrucci juga tidak dapat melakukan latihan motokros bersama rekan satu timnya, Andrea Dovizioso. Faktanya memang secara aturan di Italia, dilarang keras untuk keluar rumah, apalagi dengan motor.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Mereka Menutup Pintu Buat Lorenzo, Apa Alasannya ?

“Pada saat ini saya tidak dapat merindukan latihan motokros bersama Andrea, juga pada masa ini saya tidak dapat naik motor apapun, “tambah Petrucci. Di bawah ini ya VIDEO kegiatan Petrucci saat wabah penyebaran Virus Corona makin berbahaya di Italia. BB1

https://twitter.com/ducaticorse/status/1245633517347725314?s=20

Facebook Comments

You May Also Like